Tips Membuat Dinding Semen Ekspos dengan Semen Conch

Semen conch sebagai salah satu brand yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini juga bisa menjadi alternatif untuk membuat konsep dinding semen ekspos. Dimana dinding terlihat seakan belum di cat, padahal sebenarnya memang dibuat demikian demi kepentingan artistik. Bagi Anda yang berencana untuk membuat dinding semen ekspos dengan menggunakan semen merek conch, berikut beberapa tipsnya.

Memperhatikan Warna dari Semen

Hal yang membuat dinding ekspos kian banyak diminati terutama pada sisi artistiknya dalam memberikan kesan warna dinding semen dibandingkan dengan dinding yang dicat. Jika Anda ingin mendapatkan paduan warna yang artistik sesuai harapan, maka penting untuk memahami terlebih dahulu warna asli dari semen ini, bisa dengan meminta sampel ke sales semen conch. Karena semen yang berkualitas ini memiliki warna asli abu-abu terang semi kehijauan.

Misalkan Anda mengharapkan warna abu-abu yang lebih gelap, maka perlu diberikan campuran yang lebih banyak untuk membuat adukan semen menjadi lebih gelap. Hal itu lebih baik juga Anda coba dengan eksperimen untuk benar-benar melihat hasil secara riil dan warnanya. Dengan begitu Anda bisa mengatur komposisi yang tepat untuk mendapatkan warna interior-eksterior sesuai keinginan.

Membeli Semen Baru

Tips yang kedua supaya Anda bisa membuat tema unfinished yang bagus adalah dengan memperhatikan kondisi semen yang Anda beli dari sales semen conch. Meskipun semen ini terkenal dengan daya tahannya yang lebih lama dibandingkan semen rata-rata, namun kualitasnya juga akan berkurang ketika semakin mepet atau melebihi batas kadaluarsa, sebagaimana semen lainnya. Sehingga sangat disarankan untuk Anda memastikan bahwa semen yang dibeli masih baru.

Jika semennya masih baru, teksturnya masih lunak dan merata. Sehingga ketika nantinya di terapkan untuk melapisi bagian luar plesteran dinding, hasil yang didapatkan bisa halus seperti halnya dinding yang dicat. Dengan begitu pun Anda bahkan tidak harus melapisinya lagi dengan coating jika ingin mendapatkan tekstur yang natural.

Penyimpanan dan Pengiriman Semen

Poin ini juga menjadi salah satu tips khususnya untuk menjaga kualitas semen sejak sebelum melalui pengiriman semen jakarta. Anda perlu menyiapkan tempat yang kering dan memiliki sirkulasi udara yang baik untuk menyimpan semen yang sudah dibeli namun belum langsung digunakan. hal itu akan menjaga kualitas semen. Begitupun dengan jasa pengiriman, gunakan jasa yang bagus supaya kualitas semen tetap terjaga hingga sampai di tempat Anda.

Disarankan untuk Anda membeli semen merek conch di distributor semen conch resminya, karena mereka bisa memberikan layanan pengiriman semen yang menjamin kualitas kondisi semen. Anda bisa menghubungi kami sebagai salah satu distributor resmi, untuk nantinya kami berikan jasa pengiriman semen jakarta yang cepat dan menjaga kondisi semen tetap bagus.

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn