June 19, 2019

Semen Conch Sebagai Bahan Material Bangunan Bergaya Jepang

Semen Conch Sebagai Bahan Material Bangunan Bergaya Jepang Kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat membuat semakin banyak berkembang konsep desain suatu bangunan. Anda bisa membuat desain sendiri pada bangunan rumah yang akan anda dirikan. Buatlah desain bangunan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Desain rumah dengan gaya minimalis modern menjadi idaman banyak orang yang akan mendirikan sebuah bangunan saat ini.

Pembangunan Rumah Dengan Desain Bergaya Jepang

Dari banyaknya desain bangunan yang ada, desain rumah dengan gaya Jepang adalah salah satu desain yang menjadi perhatian banyak pemilik rumah. Tidak menutup kemungkinan banyak orang menggunakannya karena penerapan konsep yang minimalis dan simpel. Hal ini juga dikarenakan negara Jepang yang memang terkenal dengan gaya hidup yang sederhana dan minimalis.

Dari gaya hidup yang digunakan kemudian menular menjadi konsep desain rumah. Tak hanya minimalis saja, namun desain gaya rumah Jepang sangat bersinggungan langsung dengan alam. Mereka percaya bahwa alam dapat membawa ketenangan dan kedamaian pada rumah hunian.

Ciri Khas Bangunan Rumah Dengan Desain Bergaya Jepang

Senangnya menikmati alam luar akan membuat seseorang melakukan pembangunan dengan beranda yang cukup luas. Biasanya beranda digunakan untuk tempat bersantai dan duduk – duduk bersama dengan sanak saudara. Selain itu juga difungsikan sebagai tempat masuknya udara dan matahari ke dalam rumah. Beranda yang luas adalah salah satu ciri khas dari rumah bergaya Jepang.

Ciri khas lainnya adalah material yang digunakan. Orang – orang Jepang tidak menggunakan semen conch sebagai bahan utamanya seperti orang di Indonesia. Penggunaan material seperti kayu dan bambu lebih sering di gunakan di negara matahari terbit ini. Negara Jepang dikenal dengan budayanya yang menggunakan elemen kayu pada seluruh bagian rumah mereka, mulai dari lantai sampai plafon.

Tak lupa menghadirkan taman sebagai salah satu ciri khas bangunan bergaya Jepang. Jika anda menerapkan bangunan bergaya Jepang jangan lupa untuk membuat tanaman hijau di depan rumah. Anda juga bisa membuat taman di dalam rumah dengan menempatkan tanaman tradisional Jepang seperti bambu dan bonsai. Dengan beberapa ciri khas dari bangunan bergaya Jepang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda yang akan membangun rumah bergaya Jepang. Selamat mencoba.

 

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon : 021 225 63070
    021 225 62183
Fax : 021 225 63258
HP : 0819 08888 388
Email : raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen