Ingin Membeli Di Sales Semen Conch Terpercaya? Ini Cara Membedakannya

Semen Conch Kabupaten menjadi salah satu produk semen unggulan yang semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Jika dilihat dari keberadaannya, semen ini tergolong masih baru karena muncul pertama kali pada pertengahan tahun 2011 dan mulai menyebar di hampir seluruh wilayah Indonesia pada tahun 2015. Sebagian besar orang tertarik dengan produk semen ini karena kualitasnya.

Bagi sebagian orang pasti berfikir bahwa produk semen conch ini merupakan produk lokal dari Indonesia. Namun sebenarnya produk semen conch ini berasal dari negara tirai bambu atau Cina. Perlu diketahui bahwa produk semen conch ini di gadang-gadang menjadi produk unggulan di negara Cina. Sehingga tidak heran jika banyak orang di indonesia tertarik untuk sales Semen Conch.

Mencari Tahu Tentang Sales Semen Conch di Indonesia

Apa Itu Semen Conch?

Satu lagi produk semen unggulan yang berskala besar masuk ke pasaran Indonesia yaitu Semen Corn. Mendengar namanya pasti sebagian besar orang sudah tidak asing lagi dengan produk semen unggulan yang berasal dari negara Cina. Mengusung nama merek Corn, produk semen ini ternyata tidak hanya populer di pasaran Indonesia saja tetapi juga negara asalnya yaitu negara Cina.

Sales Semen Conch sendiri terbilang cukup pesat. Mengapa demikian? Perlu diketahui sejak tahun 2015 produk semen merek Corn ini sudah bisa dijumpai di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Sehingga tidak heran jika semakin banyak orang yang tertarik menggunakan produk semen merek Corn ini.

Produksi Semen Corn di Indonesia

Seperti yang diketahui PT Conch Cement Indonesia atau CCI merupakan salah satu perusahaan yang bertanggung jawab untuk memproduksi semen Conch yang satu ini. Karena begitu besarnya antusias dari masyarakat terhadap semen ini, maka PT CCI pun berencana untuk melakukan produksi semen sebesar 10 juta ton semen setiap tahunnya di Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, pihak perusahaan PT CCI telah mengembangkan proyek produsen semen di lima kota besar di Indonesia.

Cara Mengetahui Produk Sales Semen Conch Palsu

Melihat Tempat/Sak Semen

Bagi yang ingin membeli produk dari Semen Conch sebaiknya lebih teliti dan berhati-hati karena saat ini banyak sekali dijumpai produk Semen Conch yang palsu. Apa itu semen palsu? Bagi orang yang awam tentu akan sulit untuk membedakan antara semen yang asli dan palsu. Semen palsu sendiri biasanya telah digabung dengan abu bata karena fisik dari abu bata sendiri hampir serupa dengan semen.

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mengetahui semen palsu yaitu melihat dari bungkus atau sak dari semen. Pastikan untuk mencermati pada bagian atas dan bawahnya. Apabila ditemukan kondisi yang tidak prima pada bagian bungkusnya maka bisa jadi semen tersebut sudah di palsukan oleh sales Semen Conch abal-abal.

Timbang dan Cermati Teksturnya

Cara selanjutnya untuk mengetahui bahwa produk semen tersebut palsu yaitu melihat dari timbangan dan tekstur dari semen. Jika semen tersebut telah dipalsukan maka takarannya kurang dari 40 kg atau 50 kg. Sedangkan jika dilihat dari teksturnya sendiri, apabila dirasakan terdapat butiran kasar pada semen tersebut maka dapat dipastikan semen tersebut adalah palsu.

Tips Mengetahui Produk Semen Conch Asli Atau Palsu

Lihat Sambungan Sak

Bagi Anda yang ingin membeli semen di sales Semen Conch, maka ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindarkan Anda mendapat produk semen palsu. Jika dilihat dari sambungan sak semen asli selalu berada di samping kanan depan. Sedangkan semen palsu sambungan berada di sebarang tempat.

Lihat Cetakan dan Berat

setelah melihat sambungan sak, hal yang perlu dilakukan yaitu melihat cetakan dan berat. Cetakan semen asli lebih tahan lama dan berat semennya per sak sebesar 50 kg. Sedangkan untuk semen palsu biasanya kurang dari 50 kg.

Demikian tadi sedikit ulasan tentang sales Semen Conch yang harus Anda ketahui. Produk semen ini memiliki kualitas dan kekuatan yang tinggi jadi pastikan jangan sampai salah pilih ya! Semoga bermanfaat!

Facebook
Google+
Twitter
LinkedIn